Resep Masakan
Hot News !!!

Cara membuat bolu kukus ketan hitam

Cara membuat bolu kukus ketan hitam
Bahan-bahan membuat Bolu Kukus Ketan Hitam :
Nama Bahan
Jumlah
Telur Ayam 6 butir
Gula Pasir, saya pakai 170 gram (turunan pabrik gula )
200 gram
Cake Emulsifier 1 sendok teh
Tepung Ketan Hitam 350 gram
Cokelat Bubuk
50 gram
Minyak Sayur (saya pakai bimoli) 150 ml
Susu Cair UHT 200 ml
santan 200 ml
Vanili 1/2 sendok teh
Garam Secukupnya

Cara membuat Bolu Kukus Ketan Hitam :
->Langkah 1
Kocok telur, gula dan emulsifier sampai kental berjejak.

->Langkah 2
Masukkan tepung ketan, terigu dan coklat yang sudah diayak, aduk merata.

->Langkah 3
Masukkan minyak sayur dan santan dan diaduk sampai rata.

->Langkah 4
Masukkan ke loyang (saya pakai loyang plastik diolesi minyak sayur), kukus 40 menit.

Selamat mencoba membuat Bolu kukus ketan hitam.

0 Response to "Cara membuat bolu kukus ketan hitam"

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini.
Jika ada pertanyaan silahkan bertanya disini, saya akan menjawabnya.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.